Sabtu, 17 Mei 2008

our plan

sekedar mengingatkan kepada Area 51
tentang kesepakatan kita diwaktu itu untuk membuat iuran bulanan. sampai sekarang pun belum terlaksana. siapa yang salah?
kita tidak usah mencari siapa yang salah, tetapi apa yang salah?
kita harus tetap pada komitmen kita untuk selalu saling membantu satu sama lain. mungkin untuk dana bersama menurut aq sendiri harus mencapai dana tertentu dan tidak boleh diganggu gugat. ya menurutku sih 100 juta lah. ntar kita depositokan or gimana. itu menjadi uang diam.
selanjutnya iuran yang berikutnya atau selebihnya baru bisa digunakan.

penggunaannya untuk apa aja?
ya itu kita bahas bersama. apakah hanya untuk hura" (makan, jalan bareng, etc) or untuk bantu" orang yang butuh (dalam angkatan or orang awam). atau jadi dasos? semua dibahas dan ada ketentuan"nya yang kita buat bersama. or jadi suatu unit usaha? terserah pada area51.

berapa besar iuran??
aq minta pendapat dari semuanya. karena masing" punya planing pribadi dan kebutuhan serta kemampuan dan kemaunan yang berbeda. mungkin 10ribu perbulan, 25ribu, 50ribu. sekedar mengingatkan. untuk anggota sudah tersebar dipenjuru tanah air. so pendapat temaan" tentang besaran iuran giman?

cara pembayaran???
untuk pemabaayaran karena kita tersebar di seaantero indonesia raya, so berlaku sistem rapelan. mau rapel belakang boleh ( 3 bulan dibayan di bulan yang akhir, mei , juni, juli dibayar juli) atau rapel depan. karena kita juga terbagi dalam beberapa kelompok besar maka harus ada bendahaara ditiap kelompok itu. utuk di suraabaya kemaren si Fatboy. untuk jakarta siapa?
tanjung uban mungkin ada. or yang ditimur ada nggak?
untuk bendahara puasat kemaaren disepakati arif prasetyo yang pegang. so ntar yang mo bayar bisa langsung ngadep arif atau langsung transfer. but butuh konfirmasi bagi yang trasfer. otre

ditunggu tanggapan dari temen" sekalian.

Tidak ada komentar: